Minggu, 10 November 2013

Cinta Berakhir Gak Usah Putus Asa

Berakhirnya kisah cinta merupakan hal yang sangat menyakitkan bak mimpi buruk di malam hari. Tak hanya wanita, terkadang para pria pun juga merasakan hal yang sama, walau mereka nampak cuek. Tak sedikit juga para wanita yang masih terbayang akan mantan yang sempat mereka anggap sebagai belahan hidup itu.
Tapi ladies, hidup tak melulu soal cinta semata bukan? Oleh karenanya, beberapa tips berikut ini akan membuat Anda merasa bahwa kegagalan bercinta bukanlah akhir dari segalanya. Just move on, and keep smile beautiful!


Ketika seseorang merasa kegagalan cinta atau lebih sering di sebut dengan patah hati, mereka akan memilih untuk mengingkari rasa itu. Yah, beberapa dari mereka justru mengelak rasa sakit yang terjadi akibat kandasnya sebuah hubungan indah dengan sang kekasih. Padahal justru hal inilah yang akan memberatkan seseorang dan akan membuat mereka susah untuk bangkit dari bayang-bayang sang mantan

Ladies, perlu kalian ketahui, ketika sakit hati menghampiri perasaan Anda, hal utama yang harus dilakukan adalah merasakan hal tersebut dalam-dalam. Merasakan kesedihan merupakan cara terampuh untuk membuat hati menjadi lebih baik dan tenang. Menangislah sekeras dan selama yang Anda inginkan agar hati Anda dapat merasa lega dan tenang. Dan ketika Anda merasa sudah siap, kini saatnya untuk membuang jauh-jauh sisa perasaan sakit yang ada di hati.





Hal ini merupakan sesuatu yang penting, tak hanya dalam kehidupan sehari-hari saja. Namun, dalam kisah cinta Anda yang sudah berakhir pun introspeksi merupakan poin penting yang harus Anda lakukan. Di titik inilah Anda harus berpikir dan mengurutkan lagi, kira-kira hal apa yang membuat hubungan Anda dan si dia kandas.

Jangan pernah takut untuk mengakui kesalahan diri sendiri. Karena hal ini dapat membantu Anda untuk lebih mengerti tentangnya dan diri Anda. Ketika Anda mulai mengetahui siapa yang menjadi penyebabnya, maka hal ini akan memberikan rasa rela pada diri Anda untuk melepaskannya.


Di titik ini, ada baiknya Anda melakukan dialog dengan diri Anda sendiri dalam sebuah ruangan tertutup. Pada tahap ini, coba Anda tanya kepada diri Anda, apa saja yang Anda inginkan dalam hidup ini? Apa yang membuat Anda menjadi begitu menyedihkan dengan berakhirnya kisah cinta ini.

Tahap ini pulalah yang menjadi wadah untuk memahami diri Anda sendiri. Dengan mengenali kelemahan dan kekuatan Anda, akan membuat diri Anda lebih siap dalam berpetualang di dunia cinta yang baru. Anda tak akan merasa takut dan khawatir lagi karenanya. Hal ini akan membantu Anda untuk mengerti apa yang terbaik dan tepat bagi Anda.


Satu hal yang sering dilakukan oleh para wanita di dunia dan sekaligus menjadi big no no dalam hal ini. Yup, menjauhi sang mantan atau bahkan membenci mereka seolah mereka telah masuk dalam daftar musuh dalam kehidupan. Ladies, wake up just relax and cool.

Ketika kita sudah tak lagi berhubungan dengan mantan dengan alasan apapun, bukan berarti kita harus membencinya. Hal yang harus Anda lakukan ialah bersikap santai dan tenang, atau bahkan cobalah untuk menyapanya dengan gembira ketika bertemu. Mengapa perlu? Karena semakin sering Anda berpikir dan melakukan banyak hal positif, maka akan menghadirkan banyak kejadian positif pada diri Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan