Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Share artikel :



Advertisement


Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - Sobat SEOers pasti tau kan apa itu backlink dan untuk apa. Kalo sobat tidak tau, sobat bisa baca postingan blog ini tentang Memburu Backlink Dari Blog Dofollow Dengan PR Tinggi. Karena hakikatnya sebuah backlink merupakan salah satu cara untuk optimasi blog dalam peburuan posisi blog di halaman pencarian google. Pada tips trik blog kali ini saya kembali membahas masalah backlink lagi. Tapi tentunya pasti beda dengan yang sebelumnya. Disini yang akan di kupas cara menanam backlink berkualitas pada blog/ web kita.
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Cara Mudah Mendapatkan 
Backlink Berkualitas
Dalam penanaman backlink ada dua pilihan yang paling sering dilakukan oleh narablog/webmaster ketika mereka sedang menanam backlink, yaitu :1. Mengarahkan backlink menuju halaman utama (homepage)
2. Mengarahkan backlink menuju halaman posting Pertanyaanya sekarang adalah : Lebih berkualitas mana antara kedua opsi diatas ?
Pendapat saya yang masih belajar SEO ini, khusus untuk blog baru, sebaiknya mengarahkan backlink yang berkualiatas “ditanamnya” menuju halaman utama. Kenapa? jawabannya adalah : jika kita ibaratkan blog baru adalah rumah yang sedang dibangun, kita tentunya harus membangun pondasi yang kuat terlebih dahulu. Pondasi disini adalah halaman utama blog. Jika halaman utama sudah memiliki backlink yang cukup, maka posting-posting kita tentunya akan semakin cepat di index dan mendapat posisi yang bagus di SERP.
Sedangkan untuk blog yang sudah cukup memiliki umur, sebaiknya mengarahkan backlink menuju halaman posting. Jawabannya adalah : karena blog yang sudah memiliki umur biasanya sudah cukup stabil waktu yang dibutuhkan oleh robot mesin pencari untuk mengindex halaman posting. Namun, walau cukup cepat halaman posting tersebut di index bukan berarti posisinya di SERP akan bagus juga. Disinilah pentingnya mengarahkan backlink menuju halaman posting.
Kesimpulan dari kedua opsi di atas adalah :
1. Khusus untuk blog baru, beri “suntikan” backlink yang cukup dulu menuju halaman utama.
2. khusus untuk blog yang telah memiliki umur, beri “suntikan” backlink menuju halaman posting.
Nah, sekian dulu belajar SEO kali ini dari pendapat saya pribadi, jika sobat ada yang mungkin memiliki pendapat berbeda, sobat bisa berbagi melalui kotak komentar. Jangan takut untuk berbeda pendapat karena perbedaan adalah anugerah. Terimakasih

Judul: Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas dan anda bisa menemukan artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-mendapatkan-backlink.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Anonim — Minggu, 25 November 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan