Diberdayakan oleh Blogger.

Paket internet smartfren Terbaru 2012

Share artikel :



Advertisement


Smartfren dengan slogannya “Anti Lelet” ternate berhasil menyita banyak perhatian pengguna internet di Indonesia, di tambah lagi paket internet smartfren yang tergolong cukup murah.  Jaringan smartfren hampir menyambangi semua wilayah dan kota besar di Indonesia, jadi anda juga berkesempatan untu menikmati seperti apa kecepatan akses internet yang di miliki oleh provider smartfren ini.

Tarif paket internet yang di miliki oleh smartfren sendiri cukup mampu menjawab kebutuhan onliners saat ini, yaitu tersedia paket unlimited dan Volume Based (menggunakan Quota). Dengan demikian tentu saja anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Untuk yang menyukai surfing dan reading saja sebaiknya gunakan Volume based, namun jika anda suka buffering video, Download, dan bermain game sebaiknya pilih pakt unlimited.

                    

Kedua jenis paket internet smartfren tersbut di buat memang ada tujuannya, hal ini agar anda bebas memilih. Sudah banyak orang yang memulai beralih ke smartfren, bagaimana dengan anda? Apakah jaringan smarfren sudah ada? Sayang sekali jika tidak di coba. Kecepatan internet smartfren di klaim mampu mencapai 3,1 Mps (untuk Download) dan 1,8 Mps (Untuk Upload). Jika di bayangkan saja kecepatan internet smarfren memang luar biasa untuk kelas CDMA, karena masih jarang provider CDMA yang menyediakan layanan internet secepat ini.


Smartfren sebagai provider penyedia internet sekaligus penyedia telekomunikasi memang mampu membaca kebutuhan pasar seperti sekarang ini, banya orang yang membutuhkan akses internet tanpa terkecuali. Perkembangan internet di Indonesia sendiri akhir-akhir ini mampu memberikan sumbangsih sebagai user terbesar no. 2 di dunia setelah amerika. Berarti orang Indonesia sudah hampir semua menggunakan internet, baik melalui seluler dan desktop.

Jika keadaannya demikian dengan luncuran paket internet milik smartfreen tentu saja memberikan angin segar bagi pengguna internet, karena kebanyakan dari mereka sangat membutuhkan kecepatan akses dan tarif yang tidak mahal. Decade 2012 semenjak smartfren meluncurkan programnya anti lelet pengguna smartfren mengalami lonjakan yang cukup signifikan,demikianlah ulsan tentang tarif internet smartfren terbaru 2012, semoga bisa membantu teman-teman.

Judul: Paket internet smartfren Terbaru 2012
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Paket internet smartfren Terbaru 2012 dan anda bisa menemukan artikel Paket internet smartfren Terbaru 2012 ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2012/11/paket-internet-smartfren-terbaru-2012.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Paket internet smartfren Terbaru 2012 Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Paket internet smartfren Terbaru 2012 Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Anonim — Minggu, 25 November 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Paket internet smartfren Terbaru 2012"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan