Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress

Share artikel :



Advertisement


Tips memindahkan hosting blogspot menuju self hosting wordpress atau migrasi total tanpa kehilangan posting sehingga blog yang kita pindahkan dari hosting blogspot yang menjadi wordpress tidak kehilangan pengunjung atau dalam artian blog yang kita kelola tidak terlalu mengulang dari awal. Namun ada beberapa perubahan artikel karena saat dulu kita menulis artikel di hosting blogspot yang mana artikel tersebut berupa tutorial widget yang pasti harus menuliskan beberapa koding javascript sehingga koding tersebut malah tampil hasilnya sedangkan koding javascript tersebut tidak tampak, mungkin itu saja salah satu kelemahan dari migrasi total.  Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress

Alasan saya melakukan migrasi total

Kalau ditanya soal alasan saya berpindah hosting mungkin hanya sebagai bahan pembelajaran saja karena saya seorang pribadi yang suka ngoprek hehe, disamping itu wordpress memberikan beberapa plugin secara gratis sehingga kita juga bisa mengembangkan blog yang kita kelola.

Syarat migrasi hosting blogspot

Lalu apa saja persyaratan melakukan migrasi hosting blogspot menuju hosting pribadi?
- Persiapkan web hosting saya sarankan menyewa web hosting yang menyediakan bandwith yang besar.
- Domain pribadi karena jika kita masih memakai domain dot blogspot migrasi sukar sekali akan berhasil mungkin tidak bisa sama sekali.
- Setting dns domain agar terkoneksi dengan domain mungkin ini membutuhkan waktu satu hari
- Jika domain sudah terkoneksi dengan hosting segera ganti permalink agar mencegah broken link pada blog kita.
Setiap platform tentu saja memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan sehingga tergantung kepada kita juga untuk menutupi kekurangan tersebut jadi perpindahan hosting blogspot menjadi wordpress cukup untuk pembelajaran dan pengembangan.

Judul: Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress dan anda bisa menemukan artikel Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2012/12/cara-pindah-dari-blogspot-menuju.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Anonim — Senin, 03 Desember 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Pindah Dari Blogspot Menuju WordPress"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan