Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Agar Tidak Hamil

Share artikel :



Advertisement


hamil
Cara Agar Tidak Hamil
Posting kali ini heru blog memberikan tips Agar Tidak Hamil walau sudah berhubungan intim (ML) dengan pasangan tanpa pengaman seperti kondom dll. Bagi para cewek single yang hoby dengan ML, kamu perlu perhatikan tips berikut supaya tidak hamil di luar nikah. 

Disini saya beri tips ini karena saya liat banyak sekali yang hamil diluar nikah...ujung-ujungnya bikin malu keluarga, kasian keluarga juga kan? Saya kasihan sekali bilamana mendengar hal tersebut terjadi. 

Coba bayangkan bila hal tersebut terjadi pada kamu,, hmm... bisa repot kan? bahkan bisa sampai urusan dengan polisi lho...! daripada urusannya jadi ribet, mendingan kamu ikuti saja tips berikut.

Juga buat yang sudah berkeluarga, mengatur waktu kehamilan merupakan sesuatu yang juga sangat penting untuk dilakukan, agar dapat menjaga jarak kelahiran anak pertama, kedua, dan selanjutnya. Coba bayangkan kalau kita nanti kebobolan terus, dan anak kita nanti jadi banyak banget masih kecil-kecil lagi.. wah, kalau orang di tempat saya seperti itu di katakan ternak anak tuh.. hehe. Gak mau kan kalau di bilang ternak anak?  

Jika kita ingin menunda kehamilan terlebih dahulu atau agar tidak hamil tanpa melakukan suntik KB atau menelan PIL KB, dan juga tak ingin memakai Pengaman seperti Kondom, anda bisa memakai cara berikut di bawah ini:

MOHON MAAF..!!  TIPS/CARA AGAR TIDAK HAMIL SAYA HAPUS... INI DIKARENAKAN BANYAKNYA KOMENTAR YANG TIDAK MEDUKUNG ADANYA TIPS/CARA AGAR TIDAK HAMIL INI.

Sebagai gantinya agar tidak hamil jangan berhubungan intim.

Informasi tentang Cara ML Agar Tidak Hamil Tanpa Pengaman ini bisa anda Uji secara langsung dengan istri, suami atau pasangan anda. 

Nah, sekarang sudah tau bukan gimana caranya agar tidak hamil ? 

Makasi ya atas kunjungannya....

Terima kasih sudah memasang link dibawah ini sebagai sumbernya
Read more: http://chankak23.blogspot.com/2013/01/cara-agar-tidak-hamil.html#ixzz2IKsoZvOV

Judul: Cara Agar Tidak Hamil
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Agar Tidak Hamil dan anda bisa menemukan artikel Cara Agar Tidak Hamil ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/01/cara-agar-tidak-hamil.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Agar Tidak Hamil Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Cara Agar Tidak Hamil Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Unknown — Jumat, 18 Januari 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Agar Tidak Hamil "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan