Diberdayakan oleh Blogger.

Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3

Share artikel :



Advertisement


Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3 - Selamat berjuma dulu buat para sahabat musikers yang terbaik. Kamu pasti sudah tidak sabar ingin menunggu Update terbaru tentang musik di blogadexme. Pada hari ini saya akan share Lagu baru Ashilla Zee berjudul Bieb. Tapi sebelumnya lihat juga Lagu Derby Romero - Study Banding yang semalam saya bagikan. Oke Langsung aja kamu sedot di bawah ini.

Foto Ashilla Zee Terbaru

Ashilla Zee - Bieb.mp3 [ Download Now ]
[ Lirik Lagu Ashilla Zee - Bieb Lyrics ]

Bieb tau gak sih tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku
Bieb tau gak sih tiap malam aku merindukanmu
Rasa cintamu selalu jadi tanya dalam hatiku

Jangan cintai aku seperti bintang
Yang hanya bersinar di malam hari
Cintai aku seperti sungai
Mengalir untukmu selamanya

Jangan cintai aku seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara membuatmu hidup selamanya
Bieb tau gak sih tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

Bieb tau gak sih tidurku tak pernah nyenyak karenamu
Rasa cintaku ingin selalu ku buktikan padamu
Karena cintaiku takkan seperti bintang
Yang hanya bersinar di malam hari

Karena cintaiku seperti sungai
Mengalir untukmu selamanya
Karena cintaiku takkan seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti

Karena cintaiku seperti udara membuatmu hidup selamanya
Jangan cintai aku seperti bintang
Yang hanya bersinar di malam hari
hu u...Mengalir untukmu selamanya

Jangan cintai aku seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara membuatmu hidup selamanya...


Judul: Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3 dan anda bisa menemukan artikel Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3 ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/01/download-lagu-ashilla-zee-biebmp3.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3 Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3 Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Unknown — Kamis, 24 Januari 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Download Lagu Ashilla Zee - Bieb.mp3"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan