Diberdayakan oleh Blogger.

Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba

Share artikel :



Advertisement


Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi 
terjerat Kasus Narkoba
Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba - Informasi terbaru dari kalangan dunia selebriti indonesia yang kami kutip dari portal berita online Detik.com,di duga 4 artis tsb Raffi ahmad , Luna Maya , Irwansyah dan Zaskia Sungkar  ,bahwa keempat artis tsb saat ini telah di tangkap Polisi (BNN). Menurut berita nya,Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013). Dari penggerebekan itu, BNN berhasil menangkap 17 orang, diantaranya 4 orang artis.

"13 laki-laki, empat di antaranya artis dan empat perempuan," jelas Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi. Selain Raffi, tiga artis tersebut dikabarkan berinisial L, I dan Z.

Hingga saat ini, Raffi belum bisa ditemui oleh siapapun. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga tengah menunggu pihak BNN untuk mendapat izin bertemu dengan Raffi.

"Kami di sini untuk cek keberadaan Raffi. Doakan yang terbaik," tutur Sandy

Sangat prihatin,Figur yang menjadi idola para remaja indonesia ini,berkelakuan seprti ini dan memberi contoh yang ga baik,oke kita tunggu saja selanjutnya perkembangan kasus ini
Judul: Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba dan anda bisa menemukan artikel Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/01/raffi-ahmadluna-mayairwansyah-dan.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Anonim — Minggu, 27 Januari 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Raffi Ahmad,Luna Maya,Irwansyah dan Zaskia Di tangkap Polisi terjerat Kasus Narkoba "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan