Diberdayakan oleh Blogger.

Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek

Share artikel :



Advertisement


Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek - Zaman memang sudah berubah, dahulu Cowok yang ngejar-ngejar Cewek yang dia sukai, Tapi sekarang ini sudah berubah Cewek pun sudah tidak ragu-ragu lagi untuk mengejar lawan jenisnya yang Dia sukai. Bagi anda para Pria apakah anda ingin dikejar Perempuan!? maka kamu perlu mencoba sedikit tips dari blogadexme ini.


Cewek Jatuh Cinta

Mau tahu bagaimana caranya supaya kamu para cowok atau pria dikejar-kejar sama perempuan. Coba aja deh tips yang ada di bawah ini dijamin maknyouss.

1. Jangan Banyak Bicara.
Bila Anda berada di sebuah pesta, cobalah tampil kalem dan misterius. Jangan terlalu banyak bicara yang tidak penting dan mengumbar omongan seperti ABG.

2. Bersikap Misterius. Bila Anda bertemu seorang perempuan atau dikenalkan dengan perempuan yang menarik, jangan memulai membicarakan detail diri Anda. Apalagi membicarakan masa kecil Anda. Sekali lagi, bersikaplah misterius.

3. Lebih Melucu.
Perempuan suka hal-hal yang lucu. Dia suka dibuat tertawa. Asahlah kemampuan melucu Anda, sekali Anda membuat dirinya tertawa, dia pasti ingin bertemu Anda lagi dan ingin mengenal lebih jauh. Tapi ingat humor yang benar-benar lucu, bukan yang garing.

4. Jual Mahal.
Sekali-sekali sok jual mahal itu penting. Ini membuat dia penasaran. Caranya, jangan angkat cepat-cepat telepon dari si dia atau sekali-sekali jangan angkat teleponnya.

5. Perhatian.
Perempuan suka diperhatikan. Tapi sebelum membelikan dia bunga, cobalah kirim pesan pendek seperti "aku sedang memikirkanmu" atau "seandainya kamu ada di sini", kata-kata itu menunjukkan bahwa kamu memikirkan dia.
Judul: Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek dan anda bisa menemukan artikel Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/01/tips-buat-cowok-agar-dikejar-kejar-cewek.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Unknown — Kamis, 24 Januari 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Tips buat Cowok agar Dikejar-kejar Cewek"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan