Diberdayakan oleh Blogger.

Derby Final Yang Istimewa

Share artikel :



Advertisement



Final Coppa Italia musim ini akan menyajikan laga derby della capitalemenyusul lolosnya dua tim yang bermarkas di kota Roma tersebut, yakni AS Roma dan Lazio, Pelatih I Lupi Aurelio Andreazzoli menyakini Derby Final adalah Istimewa.
Kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (18/04/2013) WIB, memastikan mereka lolos setelah pada leg pertama juga menang 2-1 di Olimpico Roma. Pada pertandingan tersebut Gialorossi harus tertinggal lebih dulu di babak pertama(1-0), namun berhasil bangkit di babak kedua dan meraih kemenangan (3-2).
“Setelah pada babak pertama kami saling mengingatkan bahwa kita tidak bisa terus seperti ini. Kami harus bengkit , “ kata Andreazzoli seperti dilansir Football Italia.
 “Sulit untuk menjelaskan mengapa kami memulai permainan begitu parah, karena ini bukan pertama kali terjadi. Melawan Torino pada hari Minggu kita juga membutuhkan pemicu untuk kami bangkit. “
“Kita harus tiba di pertandingan itu dengan kondisi psikologis dan fisik yang tepat. Ini hanya mungkin jika kami memenangkan beberapa pertandingan berikutnya di Serie A.” Sambungnya.
“Ketika saya dipanggil, saya mengusulkan beberapa target untuk diri sendiri, di antaranya final Coppa Italia. Sebuah Derby untuk memenangkan Coppa adalah sesuatu yang istimewa. Namun, kita tidak boleh hanya fokus pada Final, itu berisiko membuang semua pekerjaan baik lainnya yang telah kami lakukan sejauh ini. “
Coppa Italia final yang bertajuk Derby della Capitale tersaji di Stadion Olimpico pada 26 Mei mendatang.
Judul: Derby Final Yang Istimewa
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Derby Final Yang Istimewa dan anda bisa menemukan artikel Derby Final Yang Istimewa ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/04/derby-final-yang-istimewa.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Derby Final Yang Istimewa Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Derby Final Yang Istimewa Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Jumat, 19 April 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Derby Final Yang Istimewa"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan