Diberdayakan oleh Blogger.

Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail

Share artikel :



Advertisement


Google belum lama ini mengumumkan adanya terobosan baru dengan diluncurkannya Google Wallet. Dengan aplikasi baru ini, nantinya kita bisa mengirimkan uang melalui Gmail.Nantinya, dalam akun Gmail Anda, terdapat tanda lampiran berbentuk ikon dolar. Klik saja dan Anda dapat mentransfer uang tunai melalui Google Wallet.
 Penerima tidak harus memiliki alamat Gmail dan Anda pun dapat menerima uang. Anda juga dapat membayar menggunakan kredit dan kartu debit untuk biaya sebesar 2,9% per transaksi (minimal US$0,30).

Google mengklaim transaksi akan dienkripsi dan disimpan pada server yang aman. Transaksi juga dipantau untuk mendahului aktivitas penipuan. Ada pula pilihan Google Wallet Purchase Protection yang 100% aman melindungi pengguna dari transaksi yang tidak memenuhi syarat.


Judul: Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail dan anda bisa menemukan artikel Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/06/transfer-uang-kini-bisa-lewat-gmail.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Minggu, 30 Juni 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk " Transfer Uang Kini Bisa Lewat Gmail"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan