Diberdayakan oleh Blogger.

Share artikel :



Advertisement


(c) ShutterStock
- Musibah bisa terjadi kapan saja, salah satunya ketika berada di jalan raya. Berkendara sepeda motor dan membawa tas kerap menjadi incaran penjambret yang kini semakin banyak saja jumlahnya. Kemarin (11/7) seorang wanita yang bekerja sebagai pendamping karaoke (LC) menjadi korban penjambretan saat sedang mengendarai motornya. Namun wanita bernama Chika ini tidak diam saja.
Chika dengan berani melawan penjambret itu. Chika mempertahankan tas yang hampir dirampas oleh penjambret itu dengan cara yang cukup membuat tercengang. Chika menarik tas nya yang berisi kosmetik dan keperluan pribadinya dari tangan penjambret. Kejadian ini terjadi di daerah mewah Menteng, Jakarta Pusat.
Chika menambahkan saat itu, dia tengah mengendarai sepeda motor dan meletakkan tas miliknya di depan. Tiba-tiba dari arah samping, pelaku muncul dengan menggunakan sepeda motor dan menarik tas milik Chika. "Tarik-tarikan terus saya jatuhin motor jadi jatuhlah kita berdua. Terus teriak minta tolong dan pelaku ditangkap," kata wanita berkulit putih dan berwajah cantik itu kepada penyidik dikutip dari merdeka.com.
Setelah itu Chika berteriak minta tolong dan berbondong-bondong orang menolongnya serta menangkap penjambret itu. Walau tas nya terkoyak namun Chika lega bahwa penjambret itu ditangkap polisi. "Enak saja mau ambil tas saya, penjahat itu. Saya padahal pakai baju dan celana panjang, dikira saya biarkan saja dia ambil tas saya" ucap Chika.
Kini penjambret itu ditahan oleh pihak kepolisian. Istri dari penjambret mengatakan bahwa suaminya butuh uang untuk membayar kredit motor. Walau sedang terdesak kebutuhan ekonomi, segala tindak kejahatan tetaplah tidak diperbolehkan. Chika mendapat pujian dari polisi karena dia berani melawan penjambret. Semoga kejadian buruk seperti ini tidak terjadi lagi,
Judul:
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/07/c-shutterstock-musibah-bisa-terjadi.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Jumat, 12 Juli 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk " "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan