Diberdayakan oleh Blogger.

Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda

Share artikel :



Advertisement


Banyak cara yang bisa dilakukan guna menghemat biaya pengeluaran belanja, salah satunya dengan menggunakan kupon diskon atauvoucher. Namun, tak semua orang mau menggunakan kupon diskon, bahkan merasa malu memakainya untuk berbelanja meski mereka sadar cara ini bisa menghemat biaya belanja.
Menurut riset situs penghematan uang dan voucher,savoo.co.uk terhadap perempuan dan laki-laki di Inggris, 83 persen perempuan membeli barang mewah hanya jika mereka mempunyai kupon diskon. Dan 70 persen dari kaum pria juga mengakui mereka selalu menggunakan kupon diskon saat berbelanja.

Warga Inggris juga mengaku tak malu lagi menerapkan cara penghematan uang menggunakan kupon diskon. Perubahan ini terjadi pada orang dewasa, usia 25-34, yang sebelumnya enggan menggunakan kupon diskon. Tapi, 88 persen dari mereka akhirnya berpikir untuk menggunakan kupon terebut.

Ketika ditanya mengenai operasi plastik dan penghematan uang, tiga persen dari responden mengaku akan menggunakan kupon diskon untuk melakukan operasi plastik. Hasil riset ini sekaligus menunjukkan bahwa orang tidak akan melakukan operasi plastik, meski mereka ditawarkan harga yang murah.
Meskipun masyarakat Inggris menggunakan voucher diskon untuk mendapatkan barang yang diinginkan, tetapi mereka masih memilih menawar untuk mendapatkan makanan dan minuman. Hampir 81 persen orang dewasa akan menggunakan voucher tersebut jika memang hal itu dapat benar-benar menghemat uang mereka.

Bukan hanya makin banyak orang yang menggunakan voucher, tapi 80 persen dari mereka tidak pernah lagi merasa malu menggunakannya di lingkungan umum seperti supermarket. Hal ini berbeda jauh dengan dua tahun lalu, dimana hanya 40 persen dari mereka yang merasa nyaman menggunakan voucher diskon.
Dengan menggunakan voucher, rata-rata orang dewasa bisa menyimpan sebanyak lebih dari Rp 170.000 setiap minggunya.
Nah, apakah Anda juga memilih voucher untuk menghemat pengeluaran belanja?
Judul: Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda dan anda bisa menemukan artikel Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/09/kupon-diskon-hematkan-belanja-anda.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Minggu, 08 September 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kupon Diskon Hematkan Belanja Anda "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan