Diberdayakan oleh Blogger.

Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp

Share artikel :



Advertisement


Facebook memperbarui aplikasi pesan instannya, Facebook Messenger, untuk perangkat iOS dan Android.  Fungsi dan cara kerja kirim pesan aplikasi tersebut kini mirip WhatsApp, Line, dan sejenisnya.

 Facebook mengatakan bahwa aplikasinya dapat mengirim pesan ke pengguna lain yang menggunakan Facebook Messenger dengan mendeteksi nomor telepon seluler yang ada di daftar kontak, sekalipun tidak saling berteman di Facebook.

Langkah ini telah lama dilakukan oleh WhatsApp, Line, hingga KakaoTalk.

Sebelumnya, Facebook Messenger hanya bisa mengirim pesan kepada sesama teman di Facebook tanpa mendeteksi nomor telepon seluler pengguna.

Pembaruan lain yang ada di Facebook Messenger terbaru meliputi tampilan yang lebih segar dan bersih. Selain itu, kini pengguna dimungkinkan melihat teman yang juga memakai Facebook Messenger.

"Pembaruan ini juga membuat Messenger beroperasi lebih cepat dan bisa diandalkan untuk aplikasi pesan dari mobile ke mobile," tulis Facebook.
Judul: Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp dan anda bisa menemukan artikel Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/11/makin-praktis-dengan-facebook-yang.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Kamis, 14 November 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Makin Praktis Dengan Facebook Yang Mirip WhatsApp"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan