Diberdayakan oleh Blogger.

Musim Hujan Mesti Tetap Elegan

Share artikel :



Advertisement


Musim hujan juga bisa membuat Anda kurang semangat. Mood jadi turun dan wajah ikut semuram langit yang sedang mendung. Bila hal ini terjadi, coba deh untuk melakukan beberapa tips fashion berikut ini.


Cobalah untuk menggunakan pakaian yang lebih berwarna ketika hari hujan. Misalnya kombinasi warna kuning dan oranye, merah atau biru. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda.


Saat musim panas, mungkin Anda memilih untuk menyimpan item fashion yang menutup tubuh. Namun kali ini, cobalah untuk bereksperimen dengan beberapa koleksi syal dan scarf yang Anda miliki. Misalnya warna pakaian yang gelap dengan syal yang menyala atau sebaliknya. Selain hangat, juga bisa membuat Anda lebih fashionable.


Mungkin sudah saatnya menyimpan sepatu sneaker atau sepatu berbahan suede yang Anda miliki. Sekarang, coba gunakan sepatu dengan bahan kulit atau rubber yang nyaman. Anda juga bisa menggunakan sepatu low heels, boots atau ankle boots.
Sepatu seperti ini bisa membuat Anda tetap kering dan nampak stylish. Selain itu jenis sepatu ini lebih survive di musim penghujan. Jangan luap jemur sepatu Anda dengan rutin untuk mengurangi aroma lembab. Akan lebih baik bila Anda menyiapkan 2-3 sepatu selama musim hujan.



Milikilah blazer atau coat selama musim hujan. Selain membuat Anda lebih hangat, juga bisa membuat penampilan Anda lebih rapi. Bila Anda ingin terlihat lebih berwibawa, Anda bisa menggunakan blazer atau coat dengan garis pundak yang tegas. Bila Anda ingin gaya yang lebih santai, sweater oversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan.
Judul: Musim Hujan Mesti Tetap Elegan
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Musim Hujan Mesti Tetap Elegan dan anda bisa menemukan artikel Musim Hujan Mesti Tetap Elegan ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/11/musim-hujan-mesti-tetap-elegan.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Musim Hujan Mesti Tetap Elegan Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Musim Hujan Mesti Tetap Elegan Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Jumat, 22 November 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Musim Hujan Mesti Tetap Elegan "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan