Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google

Share artikel :



Advertisement


Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google - Bagaimana Caranya agar Blog kita kuat di serp Google? Ini menjadi momok bagi teman teman sekali saya rasa. Setiap blogger pasti berharap blog yang dibuatnya mampu bersaing dengan blog-blog lain dalam SERP. Tidak perduli apa pun tujuan dari pembuatan blog, hal pertama yang paling diimpi-impikan tentunya membuat blog dapat bersaing di SERP mesin pencari. Google menjadi source trafik nomor wahid, untuk bisa mendatangkan banyak pengunjung dari Google harus bisa menduduki ranking teratas di Google. Blog yang sukses menjadi nomor satu di Google sudah pasti melalui beberapa usaha dan tahapan. Memperbanyak backlink, posting artikel yang banyak, faktor SEO, dan beberapa upaya development blog lainnya.
Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google Cara Menjadikan Blog Kuat
 di SERP GoogleCara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google
Bagaimana mengawali blogging dengan harapan bisa menduduki ranking terbaik di Google? Pertama yang harus kita persiapkan adalah niat, diikuti dengan kesungguhan, suka, dan konsistensi. Karena untuk bisa menjadi yang terbaik di Google akan membutuhkan keseriusan dan waktu, oleh karenanya kita membutuhkan sebuah keinginan yang kuat. Kemauan yang kuat akan menjadikan kita pantang menyerah ketika ditengah-tengah jalan kita menemukan berbagai macam kendala. Sudah lama ngeblog, berbagai macam cara untuk menjadikan blog teroptimasi tapi masih belum bisa melihat hasilnya. Disinilah kita akan termodali dengan kemauan yang kuat. Ekspektasi yang kita nanti belum juga terwujud, tetapi dengan bermodalkan kemauan yang sangat kuat disertai dengan usaha development yang terus berjalan, maka kita hanya memerlukan waktu untuk bisa melihat blog yang kita manage akhirnya mampu menembus posisi teratas di search engine.
Dapatkah bersaing dengan blog-blog lama yang sudah jauh hari berada dipanggung? Kondisi ini mungkin sering kali membuat sebagian dari kita merasa nervous. Rasa takut untuk bisa bersaing dengan rekan blogger senior seolah menjadi beban buat kita. Yang perlu diingat adalah “blogger senior juga mengawalinya dari nol, jadi untuk apa takut?!”. Jika anda sering mengamati SERP search engine sebenarnya anda sudah diberikan wacana yang sangat jelas terkait persaingan di SERP. Blog yang masih cukup baru, belum memiliki banyak backlink, PR blog baru 1 bahkan belum mendapatkan PR, namun blog-blog tersebut tenyata juga bisa bersaing dengan blog yang dari sisi mana pun berada jauh diatasnya. Jadi, rasa takut untuk kalah bersaing dengan blog-blog lama yang sudah memiliki popularitas cukup bagus hanya akan membuat anda gagal. Yakinkan diri anda bahwa anda juga bisa berada diatas.
Kembali ke title post, cara bisa bersaing di SERP. Kesimpulannya adalah, untuk bisa menjadi nomor satu di Google atau pun search engine lain tidak harus selalu bermodalkan kemampuan SEO seorang blogger, tetapi bagaimana blogger bersangkutan memiliki mental dan keseriusan. Kemampuan saja tidak cukup, kemauan saja juga masih belum cukup, jadi yang harus kita lakukan agar blog yang kita kelola mampu bersaing dalam SERP adalah dengan mengkombinasikan keduanya. Perlu diingat bahwa, semua kegiatan optimasi blog yang anda lakukan saat sekarang hasilnya baru akan anda lihat dikemudian hari.

Judul: Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google dan anda bisa menemukan artikel Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2012/11/cara-menjadikan-blog-kuat-di-serp-google.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh Anonim — Minggu, 25 November 2012

Ada 1 Komentar untuk "Cara Menjadikan Blog Kuat di SERP Google"

  1. Hebat sekali kata - katanya
    walau PR saya 0
    tapi akan tetap semangaaat dan serius

    makasi infonya

    commentback kl sempat yaa

    BalasHapus

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan