Diberdayakan oleh Blogger.

Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok

Share artikel :



Advertisement


Suka makan scramble egg (telur kocok) tapi engga mau repot?

Fuwatoro Eggs adalah telur ayam yang tidak perlu lagi dikocok segala ketika anda ingin makan telur kocok karena setelah selesai direbus, telur yang ada akan langsung tersaji seperti telur kocok yang lembut.
Telur ini bukan hasil rekayasa genetik pada ayam yang ada melainkan melakukan proses tertentu pada telur itu sendiri.
Untuk bisa membuat isi di dalam telur (putih dan kuning) tercampur dengan baik, telur Fuwatoro ini menggunakan mesin yang akan memutar telur dalam kecepatan tinggi sehingga putih dan kuning telur akan tercampur secara merata.
Setelah proses memutar selesai, telur akan ditaruh di lampu untuk melihat apakah putih dan kuning telur sudah tercampur dengan rata dan seterusnya tinggal direbus seperti biasa dan hasilnya anda akan mendapatkan telur kocok tanpa repot.
Apa bedanya kalau kita tuang dan kocok sendiri? Katanya beda banget, kalau kita kocok diluar pasti ada udara dan busa ketika dikocok sehingga rasanya kurang lembut. :-)
Oh iya, bagi anda yang mau mencoba scamble egg tanpa harus memecahkan telur, coba lihat video kedua deh tapi kami juga belum pernah coba apakah itu memang berhasil atau engga.

Judul: Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok dan anda bisa menemukan artikel Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/04/fuwatoro-eggs-telur-ayam-yang-sudah.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Rabu, 10 April 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Fuwatoro Eggs: telur ayam yang sudah bisa langsung tersaji menjadi telur kocok"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan