Diberdayakan oleh Blogger.

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013

Share artikel :



Advertisement



Real Madrid tinggal selangkah lagi memastikan tiket ke semifinal Liga Champion 2013. Bahkan, mereka boleh-boleh saja tumbang 2-0 dari tuan rumah Galatasaray pada leg kedua delapan besar Liga Champions yang digelar pada Rabu, 10 April 2013 pukul 01.45 WIB. Meski di atas angin, bukan berarti Cristiano Ronaldo dkk. bisa lolos begitu saja dari Turk Telekom Arena.
Sayangnya persiapan Galatasaray sangat terganggu. Penyerang andalan Burak Yilmaz tak bisa memperkuat tim di Istanbul karena akumulasi kartu kuning. Padahal Burak bertanggung jawab atas 8 dari 11 gol yang dibuat klub Turki di Liga Champions.Sementara, Dany Nounkeu sang bek tengah juga absen dengan alasan serupa.
Maka, pelatih Fatih Terim akan memaksimalkan skuad yang ada. Termasuk, dua mantan anak asuh Jose Mourinho: Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Penyerang Pantai Gading sendiri optimis timnya mampu berbicara banyak di kompetisi terbaik antar klub Eropa ini.
Di kubu El Real, Sergio Ramos dan Xabi Alonso absen karena akumulasi kartu kuning. Pepe juga mendapatkan lampu kuning menyangkut ketidaknyamanan fisiknya. Bisa jadi Mourinho memakai Raul Albiol untuk menemani Raphael Varane sebagai benteng pertahanan Madrid.
Selebihnya, para pemain terbaik Los Blancos bisa diturunkan. Termasuk Cristiano Ronaldo, yang tabungan golnya bisa bertambah. Saat ini CR7 mencetak 9 gol, di atas semua penyerang top lain di Liga Champions, termasuk Lionel Messi.
Bicara head to head, kedua tim sama-sama menang 2 kali dalam empat pertemuan. Madrid mesti mewaspadai teror dari pendukung tuan rumah, yang bukan tidak mungkin membuat Galatasaray mengembalikan kebanggaan. Menang tipis, bukan hal yang tidak mungkin bagi klub Turki.
Judul: Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013 dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013 ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/04/prediksi-galatasaray-vs-real-madrid-10.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013 Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013 Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Selasa, 09 April 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan