Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Share artikel :



Advertisement


Atletico Madrid keluar sebagai pemenag Copa del Rey usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Ronaldo membawa Madrid unggul lebih dulu sebelum disamakan Diego Costa. Dua gol itu tercipta di babak pertama.



Paruh kedua laga tak ada gol tercipta sehingga laga harus diteruskan ke 2x15 menit extra time. Miranda tampil sebagai pahlawan lewat gol yang dicetaknya di paruh pertama perpanjangan waktu.

Bagi Atletico ini adalah gelar ke-9 di kompetisi ini sementara itu Madrid harus gigit jari karena hampa gelar musim ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Diego Lopez, Ramos, Coentrao (Arbeloa 91'), Essien, Albiol, Khedira, Alonso, Modric (Di Maria 91'), Cristiano Ronaldo, Benzema (Higuain 91'), Ozil

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis, Gabi, Mario Suarez, Koke, Turan (Rodriguez 110'), Diego Costa (Adrian 105'), Falcao
Judul: Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/05/hasil-pertandingan-atletico-madrid-vs.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Sabtu, 18 Mei 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan