Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon

Share artikel :



Advertisement


Nyawa memang berada di tangan Tuhan, begitu pula yang dialami oleh perempuan Brasil ini, dia lolos dari kematian setelah tanpa sengaja dirinya tertembak harpoon di mulut.


Berawal ketika sang suami sedang membersihkan harpoon didapur, tiba-tiba senjata itu meletus dan langsung meluncur ke mulut, rahang dan bersarang di tulang belakang Elisangela Borborema Rosa. 
Segera dia di bawa ke rumah sakit, menurut dokter yang menanganinya, "Keluarbiasaan kecelakaan ini adalah ujung tombak menembus daerah antara bagian atas tulang rawan dan tulang belakang. Jika benda itu mengenai 1 cm saja ke sisi yang satu, pasien akan lumpuh. Jika benda itu mengenai 1 cm ke sisi yang lain atau mencapai sebuah arteri ke otak, dia pasti sudah tewas."

Para dokter kini mengawasi kondisi perempuan itu. Dia sudah bisa menggerakan dua sisi tubuhnya tetapi masih sedikit mengalami kesulitan di sisi kanan. Da Costa mengatakan, "Jika semuanya berjalan lancar, dia akan pulang dalam seminggu."

Judul: Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon dan anda bisa menemukan artikel Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/05/wanita-beruntung-selamat-dari-harpoon.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Jumat, 17 Mei 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Wanita Beruntung, Selamat Dari Harpoon"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan