Diberdayakan oleh Blogger.

Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari

Share artikel :



Advertisement


Terkadang, aktifitas pada siang hari dapat menimbulkan kantuk yang luar biasa, meskipun kita sudah tidur malam hari. Menurut sebuah studi, makanan yang dikonsumsi dapat memberikan pengaruh pada tingkat kantuk dan kewaspadaan pada saat beraktivitas di siang hari.

Tingginya konsumsi lemak memengaruhi meningkatnya rasa kantuk di siang hari saat beraktivitas. Sementara itu, mengkonsumsi karbohidrat tinggi dapat memengaruhi peningkatan kewaspadaan seseorang.

Dalam sebuah penelitian, tingkat kantuk seseorang yang sehat dinilai mencapai level 31, bebas obesitas, dengan rentang usia 18-65 tahun dan tidur normal.

"Peningkatan konsumsi lemak memiliki efek buruk pada kewaspadaan dan efek buruk kesahatan lainnya bagi orang dewasa," ujar Dr. Alexandros Vgontzas, peneliti sekaligus profesor psikiatri Penn State College of Medicine dalam rilis berita American Academy of Sleep Medicine yang dilansir Health24.com
Judul: Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari dan anda bisa menemukan artikel Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/05/kurangi-konsumsi-lemak-hindarkan.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Rabu, 15 Mei 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kurangi Konsumsi Lemak, Hindarkan Ngantuk Di Siang Hari"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan