Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Bikin Cepat Gemuk

Share artikel :



Advertisement


Makan sambil mengemudi juga bukan ide yang bagus. Orang yang makan cepat sambil menyetir mobil biasanya mengambil makanan yang berkalori tinggi. Ketika makan sambil mengemudi, seseorang juga makan dengan cepat serta tak benar-benar memperhatikan berapa banyak makanan yang dikonsumsinya. Jika Anda ingin makan di mobil, sebaiknya siapkan cemilan sehat dan rencanakan terlebih dahulu makanan yang akan dimakan. Selain itu, sebaiknya hitung terlebih dahulu berapa kalori makanan yang dikonsumsi.



Biasanya orang suka berkeliaran di dapur sambil mengambil makanan yang ada di sana. Yah, jika dapur Anda penuh makanan, tak heran jika bisa jadi Anda mengonsumsi lebih banyak dari yang dipikirkan. Yang paling berbahaya ketika makan di dapur adalah Anda biasanya mengonsumsi langsung dari bungkusnya atau dari lemari dan lemari es yang terbuka. Ini membuat Anda tak mengantisipasi berapa banyak makanan yang dikonsumsi dan berapa kalori yang dimakan. Jika Anda sedang lapar dan ingin ngemil, sebaiknya siapkan dulu cemilan sehat sesuai porsinya, jangan langsung mengambil dan memakannya dari dapur.

 Iklan di televisi bisa memberikan pengaruh buruk bagi kebiasaan makan dan ngemil Anda. Iklan tentang makanan seperti pizza, es krim, atau restoran cpat saji bisa memberi Anda ide yang tak sehat untuk dimakan. Selain itu, makan sambil menonton televisi membuat Anda tak waspada dengan jumlah kalori yang dikonsumsi. Anda juga cenderung lebih mudah mengambil es krim atau keripik yang tak sehat sambil menonton televisi.
Judul: Makanan Bikin Cepat Gemuk
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Makanan Bikin Cepat Gemuk dan anda bisa menemukan artikel Makanan Bikin Cepat Gemuk ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/10/makanan-bikin-cepat-gemuk.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Makanan Bikin Cepat Gemuk Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Makanan Bikin Cepat Gemuk Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Selasa, 22 Oktober 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Makanan Bikin Cepat Gemuk"

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan