Diberdayakan oleh Blogger.

Putri Kerajaan

Share artikel :



Advertisement


Setiap wanita pasti akan merasa kagum sekaligus iri dengan kehidupan salah satu putri tercantik dari keluarga kerajaan ini. Dari ketika dirinya lahir, wanita beruntung ini sudah menjadi seorang anggota kerajaan dan memiliki status yang tinggi. Putri yang merupakan anak kedua dari pasangan Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia  sudah menyandang gelar putri ketika dirinya bahkan belum mengetahui arti di balik kata itu.



Madeleine, merupakan anak bungsu yang menjadi salah satu putri dari keluarga kerajaan di Swedia. Kini karena usianya yang telah beranjak dewasa, wanita berambut kecoklatan itu pun menyandang gelar Duchess of Hälsingland dan Gästrikland. Wanita yang lahir pada 10 Juni 31 silam ini memiliki hobi berkuda dan telah mengoleksi beberapa kuda sebagai peliharaannya. 


Merupakan sosok putri yang sangat sederhana dan anggun yang membuatnya masuk sebagai salah satu putri tercantik di dunia. Berbeda dengan Madelaine yang berasal dari keluarga kerajaan, Rania adalah putri dari keluarga non kerajaan di Yordania. Sepak terjang yang ia tempuh yakni sebagai mahasiswi berprestasi di salah satu universitas ternama American University di Cairo.

Setelah merampungkan kuliahnya, Rania lantas menjadi salah satu pekerja di beberapa perusahaan ternama seperti citibank dan juga produksi teknologi, Apple. Lantas di berbagai kegiatannya inilah Rania kemudian dipinang oleh salah seorang raja di Yordania, Raja Abdullah II. Namun, hal ini tak menjadikan Rania menjadi sosok yang lupa diri dan sombong. Justru di sinilah ia lebih mengembangkan hobi berorganisasinya dalam beberapa kegiatan. Dan salah satu kegiatan yang sangat menjadikannya sebagai sosok yang inspiratif adalah proses pengembangan kualitas pendidikan terhadap anak-anak di Yordania.




Grace adalah seorang aktris film Amerika yang sangat terkenal akan bakat dan kecantikan yang masih belum tertandingi sampai sekarang. Grece memulai karir akting pada tahun 1950, di usianya yang masih cenderung muda, 20 tahun Grace mulai menunjukkan bakat luar biasanya kepada publik. 

Grace Kelly muncul di New York City teater serta membintangi lebih dari empat puluh episode drama yang disiarkan pada tahun1950-an di Golden Age of Television. Pada bulan Oktober tahun 1953, Grace membuktikan eksistensinya di dunia keartisan dengan menyabet beberapa penghargaan bergengsi selama beberapa waktu. Grace yang cantik nan jelita inilah yang lantas membuat salah seorang pangeran Monaco jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan setelah melalui proses pernikahan mewah itulah wanita berambut pirang ini pun resmi menjadi istri sekaligus selir dari Pangeran Rainier III.

Karena telah resmi terdaftar sebagai anggota keluarga kerajaan Monaco, Grace memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah mengembangkan namanya. Grace yang masih berkebangsaan Amerika lantas menjadikannya untuk menggandakan kewarganegaraan baru yakni Monako. Akan tetapi, di kesibukannya sebagai putri Monako pada September tahun 1982 Grace harus menghembuskan napas untuk terakhir kalinya dalam tragedi kecelakaan mobil. Pun begitu, Grace masih menjadi salah satu putri raja yang tercantik di dunia.
Judul: Putri Kerajaan
Rating: 100% based on 999999 ratings. 99 user reviews.
Ditulis Oleh ConnectPlus
Habis Baca jangan lupa Jempolnya...thanks..

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Putri Kerajaan dan anda bisa menemukan artikel Putri Kerajaan ini dengan url http://inforinaldi.blogspot.com/2013/10/putri-kerajaan.html, dan Terimakasih Sudah Membaca Artikel Putri Kerajaan Dan Semoga Uraian dan Pembahasan Tentang Putri Kerajaan Bermanfaat Buat Sobat Semua.
Diposting oleh — Kamis, 17 Oktober 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Putri Kerajaan "

Tambahkan komentar anda :

Ingin mendapatkan backlink gratis dari blog ini? silahkan berkomentar.
kami akan memodirasi komentar anda terlebih dahulu, jika komentar sopan akan kami terbitkan